Rabu, 15 Februari 2012

"Hadiah Tidak Harus Berupa Barang Kok"

Lama sudah aku menunggu hari yang sangat kunanti-nantikan selama ini.
Hari itu adalah hari valentine. ya,memang hari valentine yang telah kutunggu...,
dan akhirnya hari itu datang juga......
ehm...apa ya yang akan ku berikan pada teman baikku???
aku bingung...apalagi...aku.....GAK PUNYA DUIT  untuk memberikan sesuatu yang 
berupa barang atau sebangsanya.......
jadi.,saat teman-temanku yang lain sedang memberikan hadiah mereka kepada pacar
atau sahabat mereka........aku hanya bisa melihatnya saja karena aku tidak mempunyai 
apa-apa untuk kuberikan kepada sahabatku.


Lalu salah seorang sahabatku datang menghampiriku yang sedang duduk melihat pemandangan
disekelilingku. kemudian dia duduk di sampingku dan bertanya kepadaku,"kok diem aja sih?", 
tapi bukannya menjawab pertanyaannya,aku malah mengatakan hal lain,"ehm,maaf ya aku tidak 
memberimu hadiah di hari valentine ini seperti teman-teman yang lain".
Tentu saja dia tidak akan marah. dia malah berkata,"sudahlah.,di hari valentine,hadiah kan tidak 
harus berupa barang-barang yang cantik atau yang lainnya.Asal kamu tahu aja.,hadiah juga dapat berupa ucapan selamat, yang penting kamu mengucapkannya dengan segenap hatimu. Jadi, selamat valentine ya.."
Aku hanya bisa tersenyum dan membalasnya dengan ucapan selamat valentine juga...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar