Rabu, 08 Februari 2012

SAHABAT??

              Aku punya sahabat yang bernama FITRI.
              Kami sangat dekat. setiap hari kami selalu bersama.
              Aku sangat bahagia mempunyai sahabat seperti dia...
              Saat kami kelas 8.,dia pernah bertengkar dengan teman sekelasku.
              pertama, dia bertengkar dengan Tania.,kemudian bertengkar dengan
              Frida padahal hanya karena salah paham..,dan aku....sudah jelas aku
              memihak pada Fitri..Lama kami bersama,tak terasa kami sudah kelas
              9.,meskipun kelas kami berbeda tapi jika waktu istirahat kami selalu
              berkumpul kembali.,begitu setiap harinya.Tapi,belum lama kami
              duduk di kelas 9,dia pindah sekolah.Entah apa sebabnya. Sejak saat
              itu kami hanya berhubungan melalui sms.Setiap hari kami pasti
              selalu sms-an.Lalu,setelah cukup lama dia di sekolah barunya,dia
              mengenalkan aku pada seorang temannya.dia bernama KR. Suatu
              hari dia meminta pasword email ku.,mungkin karena tidak aku
              berikan dia meminta tolong kepada Fitri untuk memintakan pasword
              ku. Tapi...tetap saja aku memberikan pasword ku kepada mereka.
              Bahkan Fitri sampai mengatakan sesuatu yang cukup menyakitkan.,
              dia berkata,"sudahlah.,anggap saja kita TIDAK  PERNAH
              KENAL..!!!!"
                    Apa itu yang dinamakan sahabat???
                    Mudah marah hanya karena hal-hal yang sepele???
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar